Follow My Instagram

Perangkat Ajar IKM Mapel PAI dan Lainnya Semua Fase

Assalamu'alaikum...
Lama sudah saya tak berbagi perangkat ajar untuk mapel PAI. Terlebih lagi kurikulum baru menuntut kita untuk sedikit berubah atau melakukan pembaharuan dalam segala hal yang membutuhkan waktu tidak singkat. Padahal isinya itu-itu juga yaa kaan... Wkwkwkw... 😅 Maka dari itu, pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat ajar IKM untuk seluruh mapel dan fase. Namun, khusus untuk mapel PAI saya pisahkan secara khusus. Selain memudahkan saya juga memudahkan rekan serumpun saya.. 😁

Oke, langsung saja untuk perangkat ajar IKM Mapel PAI saya pisahkan kelas VII dan kelas VIII. Adapun untuk kelas IX masih menggunakan K13. Untuk memudahkan dalam pencarian nanti saya sematkan juga dibawah. 

Perangkat Ajar IKM Mapel PAI Kelas VII (Tujuh)

Perangkat Ajar IKM Mapel PAI Kelas VIII (Delapan)

Perangkat Ajar Mapel PAI Kelas IX (Sembilan)

Sesuai dengan yang saya sampaikan di atas. Tidak hanya mapel PAI saja yang saya share melainkan seluruh mapel dan fase, PAUD/TK sampai dengan SMA. Namun, jangan salah memanfaatkan yaa. Jangan sampai jadi bahan dagangan. Kalaupun tetap dijadikan, jangan lupa komisinya. Wkwkkw.. 😀😂 untuk perangkat ajar IKM lengkap di bawah ini saya sarankan untuk mendownload via PC/ Laptop dan sisipkan do'a dan kesabaran. Kalau gak bisa download berarti dituntut untuk bersedekah. Wkwkkw.. 😂

Perangkat Ajar IKM Lengkap Semua Mapel dan Fase untuk PAUD/TK-SD-SMP-SMA

Jangan lupa komentar di bawah dan bagikan postingan ini kepada rekan-rekan guru yang lainnya. Sekalian follow Instagram saya biar saling berbagi keharmonisan kita disana. Salam dari saya Pak Indra Abes 😎

Baca Juga

Kolom Komentar

Apa Tanggapan Anda?

Lebih baru Lebih lama

Ayo Lihat Produk Kami..!!